Total Tayangan Halaman

Minggu, 31 Juli 2011

Dua Minggu Lagi..

                                        


Dua Minggu lagi..
Aku harus akhiri yang terjadi..
Aku harus bisa melangkah tuk tetapi janji..
Karena ucapan harus terjadi bukti..
Dan bukan bualan yang membuat emosi..

Dua Minggu lagi...
Aku tempo dengan bicara hati-hati..
Aku meminta pada seseorang,agar sabar tuk aku datangi..
Hinga Tak ada lagi yang tersakiti..
Karena tak ingin ada suara keras memaki..

Dua Minggu lagi..
Aku tak tahu jika tak bisa melunasi..
Aku tak tahu jika tak bisa memberi..
Mungkin rasa malu yang muncul dalam diri..
Karena seseorang tak mau menunggu lagi..

Dan karena Seseoarng itu keponakanku sendiri..!!
Yang minta boneka berbunyi ..
Dan akhirnya aku menghadiahi..
Agar dia mau bermain dengan teman-temannya lagi...

___________Terima kasih Tuhan___________
__________Engkau Slalu kuandalkan_____________

By Toyezz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar