Total Tayangan Halaman

Minggu, 31 Juli 2011

Kan Kubuang Kecemasan Ku...

Sudah panaskah hari ini..???
Aku rasa memang Begitu.....Hmmmmmmm..!!!!



Aku coba mencari ruang yang begitu hangat dan nyaman....
Karena Keringat dingin keluar dari sela-sela ari...
Terengah nafasku menuju tempat yang punya bayangan taman..
Walaupun itu keinginan dibawah alam sadar yang muncul dalam diri..



Mataku sudah mulai membaca samar-samar....
Telapak kakipun mulai jengkel dengan musim ini...
Yang membuat kecemasan tak mau pudar..
Dan juga membuat emosi tak terkendali...


Aku coba telanjang setengah badan didepan matahari..
ku lempar semua beban yang mencukur semangat didalam hati..
Hingga semua kaum awam melihatku dengan mata yang dengki...
Mungkin dalam benaknya ,aku dianggap orang yang menjual harga diri.....


Aaaarrggghhhh!!!!!..Terserahlah...


Aku hanya ingin tenangi diri saja...!!
Dengan caraku ataupun ilmu yang aku dapatkan dengan taruhan nyawa..
Maupun dengan diam memaku awan dan bumi yang kupijaki tuk menghilangkan kekhawatiran didada.....
Karena aku tak tahu aksara apa yang bisa mengobati jiwa....


Sedangkan sekarang ,aku hanya tahu dan berjalan dari Petuah -Nya..
Dan S'moga Segera ku temukan Ayat-ayat Nya....


By toyezz...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar