Total Tayangan Halaman

Sabtu, 30 Juli 2011

Miskin Harta Tetapi Kaya Hati...

Kulihat langit sedang membiru indah..
Pelangi ditelaga itu juga menyambutnya dengan gagah..
Butir-butir sinar pagi diatas air mengkerlipkan dengan tabah..
Seperti sang ibu dengan sang anak bersenda garau tanpa rasa gelisah...


Ya" ..meskipun Sang ibu penuh dengan kecemasan..
Melihat Sang buah hati berselimut kain yang renta..
Dan berbaju belajar sedikt tercaci maki oleh kawan..
Sehingga wajah Sang Ibu tertutup semangat Sang bintang hatinya....



Dan memang dia punya jiwa bersahaja.....
Dia tak pernah sedih walaupun sangat sederhana..
Dia juga tak malu pada dunia tuk menjadi kebanggaan Ibunya..
karena amanat Sang Ayah tlah digengamnya....


___________"Dia slalu berkata dalam hati....____________


         "Aku ingin berbekal budi perkerti ..
          Dari seorang Ibu pertiwi..
          Aku ingin ilmu yang Tinggi..
         Tetapi aku tak akan pernah tinggi hati..." 



""Percayalah Ibu..Baju yang kau jahit akan ku jadikan sebuah Harta yang berharga dalam Hidupku....Karena disitu terdapat kasih sayang yang tak terbatas ....Jangan bersedih Ibu..Engkau akan bangga pada aku yang tak pernah menangis karena kemiskin harta..lebih baik aku menangis karena kemiskin sebuah hati ..Karena Ibu seorang yang sangat kaya hati..""_______



By Toyezz..*Penyembuh Hati*..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar