Total Tayangan Halaman

Sabtu, 30 Juli 2011

Kesempitanmu Bukan Himpitan Tuk Menolong Sesama...



Telah terbenam sudah matahari diufuk barat..
Angin sore berancang berganti angin malam yang pekat,
Bersambut dengan hiru pikuk para umat..
Karena mereka sedang beranjak kerumah tuk hilangkan lelah dan penat..


Dan akupun juga bergegas pulang berharap tak bermalam dijalan nanti..
Meskipun aku belum juga menuntaskan tugas yang tlah disetujui..
Tetapi aku harus tepati janji..
karena Ibundaku tlah mewanti-wanti agar waktu tak terlewati lagi..


Ditengah Perjalananku yang penuh tergesa-tergesa..
Yang juga tanpa dirasa..
Berharap selamat tanpa ada halangan apa-apa...
Karena dalam pikiranku "Aku harus sampai dirumah tak terbata-bata.."


Tiba-tiba diseparuh perjalananku....
Terlihat kulit rapuh sedang berjalan ditepi jalan dengan layu..
Membawa sebuah jajanan dari bahan sagu ..
Dan wajah merona lelah tampil baku...


Dan akupun menghampirnya dengan santun..
Ya...meskipun aku takut nanti kena pentung...
Karena aku tak sanggup melihat beliau yang melangkah tanpa dituntun..
Tapi aku berharap dengan membantu akan lebih beruntung....

Dan kuayunkan lagi sepadaku..
Dengan melihat senyuman Sang Nenek itu..Semangatku lebih  terpacu..
Karena aku hanya inginkan pahala dari Sang Maha Qolbu....




_____________Didalam kesempitan apapun kita wajib menolong bagi yang terhimpit______________


By Toyezz... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar