Total Tayangan Halaman

Sabtu, 30 Juli 2011

Tanya Jawab Hatiku.




Orang itu bilang kepadaku...Tanya Hati kamu.."


Lantas aku bertanya pada kedamaian ..
Kutanya juga pada keindahan...
Aku juga tanya kepada kesejaterahan...


Tapi Mereka "Diam.."

Kemudian Aku tanya pada nyamuk..
Malah aku di diamuk..
Lalu aku bertanya pada tumbuhan yang meringkuk..
Tetapi katanya lagi sumuk....


Ya Sudahlah..aku membatu sejenak.


Kucoba menulis huruf pada kulitku..
Dengan seenaknya tanganku..
meskipun tinta bercampur dengan darahku..
Yang penting aku temukan jawaban dari hatiku...


Tapi apa yang aku rasa!!!..

Ternyata sakit juga..he he he.. karena habis kucoretin..
Dan terlihat Warna yang berbaur membuatku luka dibathin..
Sehingga tubuhku punya tulisan indah nan latin...
Seakan-akan ku melihat sebuah huruf Ain..


Dan tiba-tiba Bunda menepuk pundakku.."sambil berkata"..

""...ITulah Goresan jawaban Hatimu...

Lalu aku hanya bisa tersenyum kecil menatap Bundaku....
Dan Aku juga tahu Tanya jawab hatiku..


by toyezz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar