Total Tayangan Halaman

Minggu, 31 Juli 2011

Segenap Hati...

Dengan Segenap Hati..!!!


Aku manusia Yang ingin tertata,,
Karena aku memang terbata..
Sampai bajuku terbuat asa..
Dan jalanku dari berlumur dosa..


Saat kuberanjak menuju dewasa,aku sebagai pengumpul neraka..
Karena aku slalu bergelut dengan semua api yang ada di bumi ...
Dan juga nasi yang tlah basi dialam raya..
karena hanya itu yang aku punya dan menjadi tradisi...


Dan setelah aku tahu petuah..
Yang membuatku berbuah ..
Hingga semua rasa memuncul dari tanah..
Tetapi ..Aku merasa masih seorang yang tak pernah ramah...


Maaf.. bila semua aku slalu kurang bersyukur...
Karena aku berusaha tuk tak tersungkur..
Hingga matahari terbit tak terukur..
Aku masih anak manusia yang ingin berbaur..


Jangan risau ..

karena aku tak lagi membunuh jiwa..
Aku bukanlah berhala tanpa Esa..
Dan punya senjata yang berbahaya..
Aku hanya seorang narapidana yang sedang terpenjara oleh rasa...


Dan semoga ini bukan memberi tahu..
Karena angkuhnya diri menjadi satu..
Dan juga warna dunia membuat suram membatu..
Hingga pondasi imanku hanya slalu jatuh kedalam padu...



by Toyezz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar