Total Tayangan Halaman

Senin, 01 Agustus 2011

Intropeksi Akan Kehidupan...

Di keheningan malamku,aku duduk sambil memandang didepanku...
Didepanku hanya sebuah butiran-butiran beku..
mencoba merasakan alam disekitarku..
Yang menderita melebihi aku.....


Sepasang mataku mengelilingi semua sudut perkara didunia..
sepasang kakiku juga mencoba melewati apa yang belum aku pijaki..
karena tujuanku biar terlaksana juga walaupun itu duka lara manusia..
Sehingga aku dapat pelajaran tuk intropeksi kehidupan pada diri ini...


"Dan Aku pun mulai merasakan..."..
Dari mulai yang dipenjara yang merindukan keluarga...!!!
Yang dirumah sakit karena sebuah penyakit agar bisa sembuh jua..
Dan yang jauh merantau karena ingin membahagiakan orang tua...
Hingga Para prajurit yang membela negara...


Ternyata Aku tak seberapa dibanding mereka....!!!
Aku terlalu pesimis tuk menghadapi kenyataan dalam setiap cobaan..
Aku juga merasa paling lemah diantara mereka juga...
Sehingga Aku merasa tak pernah bersyukur dan menjadikan semua beban..


Ya Allah...Ampuni Hambamu ini .....


K
A
R
E
N
A

K
U
R
A
N
G

B
E
R
I
M
A
N

......................Amin...


by toyezz..(salam Ramadhan)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar