Total Tayangan Halaman

Minggu, 21 Agustus 2011

Gadis Kecil Tanpa Mata...




Terlihat Pohon hijau pada malam penuh warna cahaya..
Tiap sudut ku cari apa yang membuat ku terpana..
Ku terlisik lagi dimana sinar yang bersahaja,,,
Ku mulai meraba dengan seksama...

Dan ku mulai berhenti,karna sesak didada..
Tanpa sengaja aku sudah berada disamping nya...
Sungguh... aku di buat buyar karna kilau nya...
Sehingga aku tak kuasa menahan tatapan nya...

Ternyata dia ....
Hanya gadis kecil duduk tanpa dosa..
wajah yang lesuh karna merana..
seolah dia terbungkus rapi tanpa pola..
Dan mata bertanya dengan sejuta kata...

Dan gadis kecil menjerit rasa sakit..
Sehingga menjadi gelap gulita..

"Dimana Kau Ayah..........
Aku takut Ayahhhh.!!!!..

Tanpa terasa air mata ku jatuh meronta ...
Dalam hati ku bersuara ..

"Sungguh kejam kah seorang Ayah.."

Kudekati dia, lalu ku menyapa..
Dia diam seribu bahasa..
Hanya sebuah goresan luka ..
Yang terlihat oleh mata...

Dan dia berbisik "Kakak Dimana Ayah ku"
Aku hanya bisa terpaku tanpa bicara..
karna Ayah nya tlah meninggalkan nya..
Tanpa meninggalkan sebuah harta...



By Toyezz ..By Toyezz ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar