Total Tayangan Halaman

Minggu, 21 Agustus 2011

Buku Yang TerBakar..


Buku tadi malam terbakar sudah..
Lembaran kata-kata kurangkai penuh dengan menganggap orang yang paling berduka...
Lirihku menulis dengan rasa gelisah..
Meskipun seharian aku tlah berpuasa...


Jujur"..ku menyesal karena tlah ceroboh...
Putus asa merasaiku...
Karena disitu tertulis jeritan jiwa yang telihat bodoh..
Dan bermakna fakir yang pilu....


Tetapi ..setelah aku merenung...!!!

Ternyata ada baiknya juga tlah musnah...
Karena nantinya hanya buat gelisah..
Membuat hina dan serakah...
Dan yang paling penting "aku tak akan bisa tabah....


Dalam diam aku mohon ampunan Nya..  

Aku akan berusaha mencatat hal yang baik..
Menulis paragaf ayat-ayat tentang rasa syukur Kepada-Nya..
Sehingga kelak aku tak berdosa kepada Sang khalik...
Dan akupun bisa melangkah hidup tak terbata-bata meskipun ujian datang dari-Nya..



______Tulislah buku tentang keindahan_____________
______Kelak Kau akan memetik Kebahagiaan___________



Salam Ramadhan..

By Toyezz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar