Total Tayangan Halaman

Jumat, 19 Agustus 2011

Terima Kasih Tuhan...


Dulu sebelum aku menapaki bumi..
Aku berjanji di dalam hati....
Kan kusinggahi raja segala mimpi..
Hingga ku tak slalu tersakiti....

Tapi itu hanya janji ku pada diri sendiri...

Setelah ku lahir dan muncul dipermukaan...
Aku mulai merasakan hawa bercampuran...
Aku berdiri dengan tanpa kelengkapan..
Hingga ku merasakan beban di tangan...

Tapi aku mulai tak heran....

Terbit sang fajar menuntun ku merangkak di tanah...
Pelan-pelan ku belajar dengan rasa bersalah...
Karna takut akan sebuah panah..
Yang disiap kan oleh pepatah...

Dan aku mulai bisa bertahan...

Meskipun banyak yang terjadi melukai hati..
Tetapi aku tak pernah menghitung dengan jari...
Agar semua rasa tak menguasai diri..
Hingga ku bisa berjalan dengan percaya diri...

Sekarang aku sudah tak peduli lagi..
Karna ku yakin Engkau slalu di hati..
Dan semua telah terbukti..
sampai akhir hayat ku nanti...

Ku tetap slalu  berusaha rendah  hati..

Terima kasih Tuhan..engkau mengizinkan aku mengisi bumi ini...




By toyezz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar