Total Tayangan Halaman

Rabu, 03 Agustus 2011

Makan Takjil Bersama...

Sore hari setelah kerja aku berharap sebuah setetes kebahagian...
Karena tlah kurencanakan aku bisa membeli sebungkus Takjil tuk hidanga berbuka puasa..
karena juga  aku ingin merasakan takjil itu apa?!.. dan bisa membuat orang-orang kegirangan....
Sementara hari ini aku  mendapatkan sebuah berkat yang membuatku gembira..


Dalam benakku berkata..." Aku harus membagi kepada orang yang terdekatku....

Dia adalah kakakku..!!

Dia yang slalu mengajarkan tentang sebuah arti hidup ..
Yang slalu menguatkanku saat redup..
Juga memberi kasih sayang lebih dari cukup..
Sehingga aku merasa sebagai adik yang tak tertutup...

Ya."..meskipun Ia hanya bisa duduk dan berdo'a saja..   
Karena tak mampu lagi pijaki bumi pertiwi..
Tetapi aku tetap menganggap dia pahlawan keluarga...
Karena dia celaka saat  membela orang-orang yang disayangi dan dicintai...

Jadi .!!.Pengabadianku kepadanya tak seberapa dibanding denganku..
Yang tak hanya cukup memberi sebuah takjil bubur sagu..
Dan sampai kapanpun aku tak bisa membalas  semuanya yang tlah diberi padaku...
Karena dia bukan hanya kakak..Tetapi juga Orang Tuaku.....


Terima kasih Ya Allah...


Dan Akhirnya aku bisa menikmati Takjil bersama...   


By toyezz...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar