Total Tayangan Halaman

Jumat, 26 Agustus 2011

Kita Semua Sama..


Tlah cukup sudah nama-nama ditautan hati..
 Mereka slalu memberi arti..
 Mereka selalu memberi yang aku ingini...
 Karena mereka slalu memberi inspirasi...

Namun...
Kadang hati merasakan keluh kesahnya..
Menangis bathin seperti hujan deras yang tak berhenti sepanjang masa..
Dikala mereka tersandung api dan air dihidupnya..
 Karena mereka berperang melawan dunia yang dianggap kejam kepadanya...


Tetapi..
Meraka punya semangat juang..Mereka bisa berpikir panjang..
Yang kadangkala melebih akal dewasanya orang.... 
Hingga aku pun kadang takjub karena hasil kerjanya...
walaupun cuman sederhana...

Karena mereka hanya anak lugu dan lembut Titipan Esa...

Dan..
Jeratan..
Kehidupan..Tak dirasakan...

Aku..
Akan berusaha tanpa jemu..
Karena mereka sama dengan aku..
Tanpa melihat siapa dan dari mana asalnya itu...

Karena juga mereka mahluk yang dimuliakan oleh Allah swt.. 
Do'aku slalu menyertainya...


Derajat..
Martabat..
Bukanlah ukuran bagi manusia yang ta'at..
Yang penting  harus kita melangkah bersama demi kemajuan insan tuk menjadi pesat... 


______Senyuman Mereka Sungguh Berharga__________


By Toyezz..(Mohon maaf bila salah kata dan tulisan yang Tidak berkenan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar