Total Tayangan Halaman

Selasa, 09 Agustus 2011

Hati Adalah Tameng Ku....


Kau seperti pedang yang lama telah muncul kembali...
Mencabik semua insan yang menghampiri..
Tak peduli yang sudah mati..
Maupun yang tetap berdiri dalam jeruji..

Mungkin kau telah mengasah sangat tajam sekali...!!
Mungkin kau juga bumbui racun dari sebuah hati..
seakan mendengarkannya lari tanpa menoleh lagi...
Hingga tak ada yang berani mendekati...


Tetapi ..!!!

Aku akan hadapi walau tanpa tameng dan menetes darah tanpa henti..
Aku akan mendekati walaupun caci maki keluar seperti belati..
Meskipun itu semua belum dianggap terlunasi..
Yang penting kau tak menginjak harga diri Umi..

Aku pun tak kan sembunyi ..
Dan juga aku akan hadapi..
Hingga datang kedamaian datang sendiri..
Dan aku juga bisa tenang tanpa terhenti....



By Toyezz..(siapkan pedang dan janjimu)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar