Total Tayangan Halaman

Kamis, 04 Agustus 2011

Aku Slalu Siap..


Akan kulihat besok apa semua berpihak kepadaku..!!
Atau mungkin berpihak kepadamu..!!
Mungkin arti jelasnya hanya memasungku...!!
BAhkan kalimat berbuah duri yang menusuk relungku..!!


Aku siap jika permain sudah kau sudahi..
Aku pun siap jika semua kau putus tali -tali yang dihati..
Tapi aku juga tahu diri yang punya nurani..
Dan jiwa yang slalu tersakiti sejak aku bayi..


Tetapi...!!!
Akupun tak bilang diriku yang paling menderita..
Akupun juga tak pernah memperlihatkan kefakiran yang nyata..
karena aku sudah terbiasa hidup apa adanya..
Dan berusaha membuat sesama tersenyum karena luka..


Ingat ..
Aku hanya punya hati !!
Dan bisa hidup sendiri......


By Toyezz..*jiwa yang pedih*..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar